Berita Jatim Wakapolsek Wringinanom mendampingi Dandim 0817/ Serahkan Bantuan Empat Unit Kamar Mandi Untuk...

Wakapolsek Wringinanom mendampingi Dandim 0817/ Serahkan Bantuan Empat Unit Kamar Mandi Untuk Pondok Pesantren Roudotul Hikmah Wates Tanjung Gresik

GRESIK – Untuk mempererat sinergitas dengan tokoh agama dan masyarakat, KODIM 0817/Gresik serahkan bantuan empat unit kamar mandi untuk Pondok Pesantren Roudotul Hikmah Dusun Ngampon Desa Wates Tanjung Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Jatim. Senin (12/4/2021).

Hal tersebut adalah salah satu program karya bhakti untuk menjalin komunikasi sosial pada masyarakat pada semester I di tahun ini.

Komandan KODIM 0817/Gresik Letkol inf Taufik Ismail melalui Pasiter KODIM Kapten (inf) Siari, di lokasi penyerahan bantuan pihaknya menyampaikan kalau progam komunikasi sosial ini di laksanakan menyeluruh se-kabupaten.Tempatnya bergantian.

Untuk pelaksanaan pembangunan kamar mandi, di laksanakan oleh personil Kodim dan anggota Koramil setempat. Selama 12 hari.

Sementara itu, pengasuh pondok pesantren Roudotul Hikmah KH.Ahmad Basori mengapresiasi program yang di canangkan oleh Kodim 0817/Gresik, untuk mempererat jalinan komunikasi sosial di masyarakat melalui bantuan yang di realisasikan.

“Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Hikmah mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Kodim 0817/Gresik, semoga amal sholih ini akan menjadi tabungan di akhirat nanti, serta dapat membawa keberkahan terhadap semuanya,” ucap Kiai Basori.

Momen di lanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengasuh Pondok Pesantren Kh.Ahmad Basori oleh Pasiter KODIM/0817 Gresik Kapten (inf) Siari.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM.,Melalui Akp Kristanto, SH. Polsek Wringinanom ditempat berbeda mengatakan kita selalu bersinergi dengan muspika kec Wringinanom di segala bidang.

Tampak hadir dalam perhelatan penyerahan bantuan tersebut, Waka Polsek Wringinanom Iptu Godid dan anggota, Sekcam Wringinanom Marsudi, Danramil Wringinanom, Kepala Desa Wates Tanjung H.Ahmad Yani, Satpol-PP Kecamatan Wringinanom dan tokoh agama desa setempat. (*)