Daerah Perlancar Saluran Air, Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Bersama Warga Bedingin Karya Bakti...

Perlancar Saluran Air, Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Bersama Warga Bedingin Karya Bakti Bersihkan Selokan

Kabar1lamongan.com – Untuk memperlancar aliran air dan mengantisipasi datangnya banjir di musim penghujan ini, Babinsa Koramil 0812/13 Sugio di bawah pimpinan Sertu Sutarjo dan 3 orang anggota koramil beserta warga Desa Bedingin melaksanakan karya bakti bersama membersihkan selokan, Minggu (28/03/2021).

Sertu Sutarjo disela karyabakti mengatakan, “kita bersihkan saluran ini agar aliran air dapat mengalir dengan lancar. Kondisi lingkungan yang bersih seperti ini akan sangat membantu menjaga kesehatan masyarakat.

Kalau selokan bersih, air hujan juga akan mengalir dengan lancar, apabila air bisa mengalir dengan lancar maka tidak akan terjadi banjir kalau terjadi hujan deras. Apalagi seperti sekarang ini musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah perlunya kesadaran dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat, ujarnya.

Sementara Kades Bedingin mengatakan, berterimakasih kepada Babinsa Koramil 0812/13 Sugio yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan, katanya. (Pendim0812)