Daerah Ailux KF Skin Aesthetic Klinik, Pusat Kecantikan dan Treatment di Kabupaten Lamongan

Ailux KF Skin Aesthetic Klinik, Pusat Kecantikan dan Treatment di Kabupaten Lamongan

Kabar1Lamongan.com – Klinik Kecantikan juga terus beradaptasi di era new normal agar bisa beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga dengan klinik baru ini yang diberi nama Ailux KF Skin Aesthetic Klinik. Klinik baru milik brand Kosmetik KF Skin ini berdiri di pusat kota Lamongan, gedung baru tiga lantai itu ada di kawasan Jalan suwoko, depan Pintu masuk Perumahan Jasmine tepatnya.

Klinik spesialis perawatan dan Treatment kecantikan ini memberikan fasilitas yang memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan konsumennya. Hal itu menjawab kekhawatiran dan keraguan untuk kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan di tengah musim pademi ini.

” Hari ini adalah soft opening tanggal 26-28 Februari 2021, kami tidak mengundang banyak orang hanya karyawan, crew dan Brand ambasador (BA). Tetapi hari ini klinik kecantikan ini sudah mulai di buka umum dan insyallah rencananya nanti pada tanggal 13 maret 2021 kita akan Grand Opening dan akan mengundang Baim Wong yang juga adalah Brand Ambasador KF Skin Kosmetik,” ujar miss cindy. Jumat (26/02/2021)

Klinik ini juga Begitu teliti dengan standar protokol kesehatan yang sejak awal digaungkan pemerintah. Mulai dari mencuci tangan/menyemprot cairan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh para Pengunjung.

Selain itu, protokol kesehatan ketat juga di lakukan, seperti misalnya 1 seprai untuk 1 pasien. Dan setiap ganti Konsumen, ruangan akan di sterilkan agar Kebersihannya selalu terjaga. Selain itu setiap pasien yang akan melakukan treatment diwajibkan untuk mengisi buku riwayat kesehatan sebagai syarat lain untuk antisipasi.

 

“Fasilitas yang ada di klinik Ailux KF Skin Aesthetic Klinik, ada apotik yang menyediakan beragam produk Kecantikan, Ada Facial treatment untuk wanita dan Pria, di lantai 3 nantinya juga ada Tempat aerobik dan rencana di belakang gedung ini akan di bangun cafe juga, untuk ruang tunggu bagi bapak bapak yang mengantarkan istrinya saat treatment kecantikan,” terang miss cindy.

KF skin adalah merk produk kosmetik asal Lamongan, asli punya Putra Daerah. Sebuah impian Besar dan keinginan terpendam sang owner akan adanya pusat kecantikan dan perawatan yang besar, Modern dan lengkap dalam satu tempat tetapi Harganya Ekonomis.

Sebagai warga Lamongan semua harus bangga, bahwa kota Lamongan punya icon Produk Kosmetik yang dikenal di dalam negeri bahkan sampai luar negeri.

“KF Skin adalah Produk Kosmetik Asli milik Putra Daerah, Hal ini membuktikan klo Lamongan bukan hanya jadi Follower tapi juga trendsetter dalam Produk Kosmetik skala Nasional, Untuk memperkuat Image itu kota Lamongan Harusnya juga punya pusat Treatment kecantikan, dari ujung rambut sampai ujung kaki agar Masyarakat kita tidak pergi jauh jauh ke surabaya untuk masalah perawatan dan kecantikan,” tegasnya.

Imbuh miss cindy, “Di tempat ini sudah tersedia Peralatan untuk Perawatan Dan kecantikan lengkap dengan kualitas Premium dalam satu tempat tetapi dengan Harga yang ekonomis terjangkau dengan peralatan yang modern, dan pelayanan terbaik tidak kalah dengan kota besar seperti yang ada di surabaya, tentunya para konsumen akan ditangani oleh Dokter spesialis kecantikan dan karyawan yang ahli dibidangnya disertai Lisensi Beauty Care dan Perijinan BPOM lengkap untuk Produk Produk KF Skin”.

Untuk Jam operasional Klinik masih belum di tentukan, tetapi pihak manajement mengikuti aturan soal jam operasional di masa pademi ini serta mengikuti semua aturan dan Kebijakan daerah soal PPKM di Lamongan.

Dalam acara soft opening Klinik ini juga hadir kades cantik Angel Emitasari yang juga adalah Brand Ambasador (BA) KF Skin Kosmetik Lamongan. dirinya mengungkapkan kepada awak media bahwa sudah 1tahun ini menjadi Brand ambasador produk KF Skin kosmetik dan menggunakan Semua produk Kecantikan sampai Perawatannya.

” Saya sebagai salah satu warga Lamongan bangga bahwasannya lamongan punya produk kecantikan yang bermutu serta dikenal di indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Produknya aman dan Nyaman di pakai di kulit, dan Dengan Kualitas Terjamin BPOM. Saya rasa klinik kecantikan ini adalah yang Terbesar dan terlengkap di Kabupaten Lamongan. Hal itu memperkuat image diluar kota Lamongan, bahwa Lamongan adalah kota yang Produktif dan menjadi Trendsetter untuk produk Kosmetik”, ungkapnya.

Soft opening Klinik Kecantikan ini begitu terasa spesial, karena juga bertepatan dengan Hari Ulang tahun Miss cindy. Kemeriahan dan rasa Kekeluargaan begitu terasa saat adanya acara Kejutan dari Para Karyawan, tim Crew KF skin dan Brand ambasador yang menghadiri acara tersebut, terutama dengan Kado Istimewa yang diberikan oleh sang suami.(**)