Hankam Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang kerja bakti dengan masyarakat

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang kerja bakti dengan masyarakat

60
0

Kabar1Lamongan.com – Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang jajaran Kodim 0812/Lamongan Serda Endro Ari bersama warga masyarakat Desa Kedungmentawar Dusun Towo melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan penghubung desa, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Kedungmentawar Dusun Towo ini merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutur Babinsa Serda Endro Ari di sela-sela kegiatan.

Untuk sasaran kerja bakti bersama warga kali ini menyasar pada pembersihan sektor kanan kiri jalan penghubung Desa yang berada di pinggir jalan yang sering dilalui warga menuju ke persawahan,” imbuhnya.

Suhandoko (56), salah satu tokoh masyarakat setempat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan memajukan Desa binaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama-sama ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” pungkas Suhandoko Salah satu warga desa Kedungmentawar Dusun Towo. (Pendim0812)