Seputar DESA Musrenbang Kecamatan Kalitengah secara Virtual

Musrenbang Kecamatan Kalitengah secara Virtual

57
0

Kabar1Lamongan.com – Di masa pandemi ini masih diberlakukan rapat kerja secara virtual, hal itu juga diterapkan di Kecamatan Kalitengah. Rapat kerja yang membahas fokus Rencana Pembangunan di 2021 ini hanya diperuntukkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat desa agar lebih sejahtera setelah nanti masa pandemi Covid-19 selesai.

Rapat kerja secara virtual ini, tidak hanya dilakukan oleh Kecamatan Kalitengah saja, ada pula tiga Kecamatan lain, yakni Kecamatan Turi, Kecamatan Laren dan Kecamatan Brondong.

Menurut keterangan Camat Kalitengah, Sujirman Sholeh, “Ya mas, kita lakukan rapat secara virtual ini, karena ya satu social distancing ini, keduanya kita juga perlu perencanaan untuk kemajuan desa masing-masing ditiap Kecamatan”, ujar Camat. Kamis,18/02/2020.

Rapat yang dihadiri seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kalitengah beserta muspika ini berjalan lancar tanpa ada kendala, sehingga bisa dimengerti dan dipahami oleh seluruh anggota rapat mengenai hal itu meski dilakukan secara virtual. (Yon)