Daerah Pelantikan BPC HIPMI Lamongan Targetkan 5 Wirausaha Muda Baru Setiap Desa

Pelantikan BPC HIPMI Lamongan Targetkan 5 Wirausaha Muda Baru Setiap Desa

365
0

Kabar1lamongan.comDeklarasi dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lamongan periode 2021 – 2024 berlangsung di Kenzo Cafe Jl. Andan Sari No. 68 Lamongan. Dengan di hadiri oleh Badan Pengurus Wilayah (BPW) Jawa Timur, segenap pengurus dan Dewan pembina BPC HIPMI Lamongan, Selasa (2/2)

Acara pelantikan yang semula direncanakan secara virtual kini dapat dilaksanakan secara langsung dengan di hadiri perwakilan BPW HIPMI Jawa Timur. Rangkaian acara secara ceremonial dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars HIPMI dilanjutkan dengan prosesi pelantikan.

Dalam sambutan ketua BPC HIPMI Lamongan menyampaikan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan HIPMI Lamongan harapan ke depan sering koordinasi dan silaturahmi antar Pengurus dan anggota dengan adanya berbagai akses baik dari pusat dan provinsi kita manfaatkan bersama.

“Melalui HIPMI Lamongan sahabat-sahabat yang sedang merintis usaha dapat berkembang dengan adanya akses dan peluang dari jaringan HIPMI se Indonesia” Ujar Khafid Ihyaudin selaku ketua HIPMI Lamongan periode 2021- 2024.

“Sahabat-sahabat saling melengkapi, karena semua memiliki kekurangan dan kelebihan, harapan dengan adanya HIPMI ini saling melengkapi dan mendukung usaha semua anggota” Tandas Khafid.

Selanjutnya Sambutan disampaikan sekaligus nasihat dan berbagai motivasi disampaikan oleh Rohmad Amrullah selaku perwakilan BPW HIPMI Jawa Timur, menyampaikan Dengan kebangkitan HIPMI di kabupaten Lamongan dapat mebawa angin segar dan perubahan di Jawa Timur.

HIPMI yang paling bermanfaat adalah untuk diri kita sendiri, apa yang bisa kita kerjakan, apa yang kita perbuat maka akan kembali pada diri kita sendiri. Jika diri pribadi dapat merasakan maka akan dengan mudah membawa perubahan bagi sekitar” Ujar Amrullah

Pesan dari BPW HIPMI Jawa Timur kepada BPC HIPMI Lamongan terkait dengan program-program kedepan “Bahwa Program dan kegiatan jangan terlalu muluk-muluk, tetapi sesuaikan dengan potensi anggota. Maksimalkan jaringan yang ada. HIPMI harus mampu sebagai mitra pemerintah, tidak sebagi sub program pemerintah, HIPMI Lamongan harus mampu berkolaborasi dan bergotong royong antar sesama anggota dan mampu menangkap peluang dari pemerintah serta kebutuhan masyarakat dan pasar secara umum” Tambah Amrullah selaku Ketua Bidang OKK BPW HIPMI Jawa Timur.

“Bentuk nyata taqwa kepada Allah SWT adalah saling tolong menolong kepada anggota dan sesama manusia, niscaya akan mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan sumber Rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka” Tegas Rohmad Amrullah selaku BPW HIPMI Jawa Timur.

“Jaga selalu kekompakan anggota Harapan dari BPW HIPMI Jawa Timur ke depan kepada pengurus yang baru semoga mampu menumbuhkan mijimal 5 wirausaha baru di masing-masing desa di kabupaten Lamongan” Pungkas Amrullah.

Acara berakir dan di tutup dengan doa semoga perjalanan HIPMI Lamongan kedepan dapat membawa perubahan.(yos”03)