Daerah Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Tiga Pilar Kecamatan Laren Bagikan Masker Gratis Kampanyekan...

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Tiga Pilar Kecamatan Laren Bagikan Masker Gratis Kampanyekan Disiplin Prokes

Kabar1lamongan.com – Peduli kesehatan masyarakat serta guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid -19. Sinergitas Polsek Laren Polres Lamongan mengkampanyekan tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Tiga pilar Kecamatan Laren tersebut melaksanakan pembagian masker di simpang 5 pasar Laren serta warung kopi dan lokasi strategis lain yang didapat masyarakat tidak memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Laren AKP Suwandi memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Kita tetap mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yang meliputi pemakaian masker saat keluar rumah, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, pola hidup bersih dan sehat serta hindari kerumunan atau keramaian,” ujar AKP Suwandi. Selasa (02/02/2021).

Selain itu, AKP Suwandi menambahkan kegiatan ini merupakan upaya preemtif dan preventif guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” tandasnya.(bis)