Ekonomi Geluti Bisnis Landscape, Arek Lamongan Sukses Raup Milyaran Rupiah Perbulannya

Geluti Bisnis Landscape, Arek Lamongan Sukses Raup Milyaran Rupiah Perbulannya

Kabar1Lamongan.com – Karya Taman Alam dimulai pada tahun 1995 sebagai tukang taman di Jakarta. Semakin berkembangnya bisnis yang ditekuni nya itu menjadikan kepercayaan atas kinerja nya oleh pelanggan. KTA pun melebarkan sayap dibidang Consultant & Contractor Landscape yang menangani berbagai project baik dari perseorangan, perusahaan swasta dan instansi pemerintah.

Hunian tanpa taman membuat Anda tidak “kerasan” untuk berlama-lama “tinggal” dan memandangi halaman Anda. Dan berita buruknya, ada banyak orang yang menginginkan taman yang asri hadir di rumah mereka, tetapi harus berakhir dengan “mengenaskan”. Apa pasal? Karena mereka tidak mempunyai keahlian untuk merancang taman asri nan elok dipandang.

KTA adalah solusinya !!! KTA Sebagai penyedia jasa tukang taman yang profesional Karya Taman Alam (KTA) Novian Landscape telah menjadi solusi untuk anda yang membutuhkan jasa tukang taman baik pembuatan maupun membutuhkan supplai berbagai kebutuhan pertanaman / bunga hias/ taman hias, karena kami sudah berpengalaman dalam bidang tukang taman diantaranya jasa nya seperti :

Jasa Tukang Taman / Desain Landscape, Jasa Pembuatan Vertical Garden/Taman Vertikal, Jasa Pembuatan Taman Tebing Dekorasi, Jasa Carport / Batu Sikat, Jasa Pembuatan Realif 3 Dimensi, Jasa Pengecatan Whos / Dinding / Tiang / Cat Whosing, Jasa Pembuatan Kolam Minimalis, Jasa Pembuatan Taman Minimalis / Taman Gazebo, Supplier Macam – macam Bunga dan Tanaman, Supplier Pohon Pelindung/Pule, Supplier Rumput Taman, Supplier Pohon Palem, Supplier Tanaman Hias / Ground Dan Supplier kebutuhan taman lainya.

” Dengan Visi KTA, Kepuasaan pelanggan adalah utama. Maka dari itu KTA selalu menghasilkan karya yang berkualitas tinggi, unik dan eksotic. sehingga menjadikan KTA mampu bertahan selama 25 tahun bersaing dan berkembang hingga level internasional”, Ujar M.Novian. Senin, (01/02/2021)

Beralamatkan kantor pusat di Jl. Diklat Pemda Kab.Tangerang, KP.Dukuh Pinang, KEL. Bojongnangka, KEC Kelapa Dua – TANGERANG, Jawa Barat dan Kantor Cabang : DS. Wanar, RT 004 RW 02, No 9 Pucuk Lamongan, Jawa Timur. kita juga bisa meluhat beberapa karya yang sudah dikerjakan oleh KTA dengan mengunjungi website nya langsung di weblink : https://www.karyatamanalam.com/

Rumah, Kantor atau Gedung yang indah sejuk dengan pemandangan alam nan asri adalah Impian semua orang, banyak dari kita harus rela pergi jauh ke daerah pegunungan untuk hanya melihat hijaunya alam dan merasakan sejuknya udara, sehingga hal tersebut membuat pengeluaran kita banyak dengan rekreasi setiap beberapa bulan nya. Maka dari itu sangat perlu suasana nyaman, sejuk dan hijau dengan tata ruang indah nan asri, solusi pilihan akan tata ruang dekorasi adalah KTA.

jasa pembuatan taman minimalis Niscaya Anda akan mendapati halaman rumah Anda seperti “bunga mawar yang baru merekah” yang bisa sebagai penyejuk hati dan pikiran Anda di setiap harinya.

Setiap rumah maupun perumahan di saat sekarang ini selalu tidak melupakan peran taman sebagai penunjang elemen keindahan dan kemewahan dari sebuah rumah yang akan dibangun. Bentuk-bentuk taman pun dibuat semenarik dan seindah mungkin untuk membuat suasana betah bagi siapa saja yang menghuninya.

Proses jasa pengerjaan taman minimalis oleh KTA di lakukan oleh tenaga ahli jasa tukang taman yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan nya, sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses pembuatan taman, sebelum atau setelah jadi sangatlah penting. Apalah arti keindahan jika mengancam keselamatan.

” Jasa pembuatan taman minimalis yang Anda ajukan Pada kami (KTA) akan segera di follow up oleh ahli taman kami sekaligus Anda bisa langsung ber konsultasi taman baik itu tentang desain taman, jenis taman, maupun sistem dan waktu pengerjaan sekaligus berapa kisaran harga jasa pembuatan taman kami, Anda bisa bernegosiasi, Harga kami sangat kompetitif karena kami memproduksi sendiri tanaman hias dan aneka jenis pohon untuk digunakan dalam proses pembuatan taman maupun landscape”, terang M. Novian.

“ Saya bersama ayah saya sudah 25 tahun bergerak di bidang konsultan desain atau landscape sendiri itu mempunyai karakter yang sangat luar biasa di mana landscape itu untuk menata,mendesign rumah. dengan adanya landscape di sangatlah penting sekali sehingga sama bangunan 70% itu harus seimbang adalah indahnya rumah karena adanya taman”,imbuhnya.

rumah tanpa taman akan menjadi gersang, taman sangat banyak manfaat untuk peenghuni rumah, kantor atau Gedung. Taman dapat menetralisir energi Negatif, selain untuk mempercantik baik itu rumah, Kantor maupun gedung. Sang Owner Juga Bercerita banya dirinya Pernah Mendatangkan pohon dari luar negeri dan harganya pun fantastis sampai ratusan juta rupiah.

“ landscaper di Indonesia belum pernah mengimpor tanaman, KTA salah satunya landscape dengan karya Taman alam yang tanamannya dari beberapa negara, contohnya Tanaman atau pohon dari Argentina, taiwan, jepang sampai Australia dan cina yang harga nya 400 – 800 juta rupiah per tanaman / pohon nya. itu kami datangkan ke Indonesia pesanan klien kami dan saya juga punya galeri tanaman saya sendiri sehingga mempermudah konsumen dalam menentukan tanaman nya”, Ungkapnya.

landscape adalah bisnis yang sangat menjanjikan, karena menurut M.Novian landscape sendiri itu mempunyai seni yang sangat kuat sekali, yang di mana yang tidak bisa diukur dengan harga-harga karena setiap tanaman yang mempunyai nilai jual sendiri contoh seperti kamboja atau Olive Tree dengan sama-sama jenis tapi dengan karakter yang berbeda dan harganya pun juga berbeda. Bisnis Lanscape, adalah bisnis menjanjikan dan peluang nya masih besar, generasi muda harus bisa melihat peluang itu di masa depan. hal itu tidak bisa diremehkan, jadi tukang kebun pun bisa Sukses serta Raup Milyaran Rupiah Perbulannya, seperti M.Novian.

“ yang saya sayangkan dan ingin saya bagikan adalah Kenapa di Indonesia dengan Tanah yang begitu subur seperti surga, tapi dalam tanaman hias kalah dengan Taiwan, jepang atau China. kita harus pintar melihat, kritis menyingkapi dan memperbaiki ini di masa depan, Mari kita bercocok tanam atau berkebun Karena perkebunannya sangat penting sekali. ketika kita rajin berkebun akan membuahkan hasil yang sangat luar biasa entah itu tanaman, entah itu tumbuhan atau bunga bunga”, tutupnya. (Arif/F2)