Daerah Rapat Konsolidasi Bersama DPP LSM JERAT Lamongan Guna Ciptakan Lamongan Bebas Korupsi

Rapat Konsolidasi Bersama DPP LSM JERAT Lamongan Guna Ciptakan Lamongan Bebas Korupsi

kabar1lamongan.com – Dalam rangka pembekalan kepada anggota LSM Jerat Mahfud, SH selaku pembina dari Jakarta, melakukan pembekalan dan pemantapan tentang organisasi LSM tersebut. “Jadi diharapkan anggota LSM Jerat profesional semua memiliki potensial. Tadi ada beberapa pemaparan tentang keorganisasian sosial tentang ilmu hukum, tentang juga bagaimana jalankan organisasi dengan baik”  Ujar Mahfud(21/1)

“Jadi semua nanti saya Arahkan setiap anggota LSM Jerat diharapkan bisa punya wawasan hukum, harapanya seperti itu juga ada beberapa yang siap kuliah hukum, artinya betul-betul kami mengkader LSM ini menjadi orang-orang yang potensial. Jadi bisa menyikapi permasalahan permasalahan masyarakat itu dengan bukan logika saja tapi dengan betul-betul ilmu biar ke depan menjadi lebih baik lagi. Dan bulan depan saya akan ke lamongan lagi untuk memantau sejauh mana pembentukan pengurus DPP, DPW dan DPD. Harapan nya bisa besar di Jawa timur” Tegas Mahfud, SH

DPP LSM JERAT lakukan Rapat kordinasi dan Konsolidasi yang dilakukan di Laras Liris Lamongan dengan peserta seluruh pimpinan yang ada di Kabupaten Lamongan.

Rapat konsolidasi ini untuk mengupas semua permasalahan yang ada di Kabupaten Lamongan karena begitu banyak yang menjadi prioritas di Lamongan diantaranya mulai dari adanya tindak pidana Korupsi,Pungli dan juga pembangunan atau infrastruktur yang ada di Lamongan bahkan Mengupas Kontroversi PTSL yang simpang siur Pembiayaannya.

Miftah Zaini S,Pd Ketua DPP LSM JERAT Kabupaten Lamongan mengatakan “Kami adalah LSM yang ingin melakukan perbaikan untuk Lamongan karena saya merasa miris melihat keadaan sekarang, dimana ada banyak tindak pidana korupsi pungli maupun gratifikasi yang terus menerus dilakukan oknum tertentu ”. Ujar Miftah.

“Disini saya terus mendorong teman-teman LSM yang ada di Lamongan agar menjadi Lamongan yang bersih bebas korupsi maupun pungli, kami juga akan melakukan aksi moral terkait biaya PTSL yang harga bervariasi” imbuhnya.

Masih Miftah Zaini “Kedepannya Kami akan segera Melakukan Koordinasi dengan LSM di Lamongan yang membentuk Wadah Aliansi LSM” imbuhnya.

Terpisah, Menurut Mahfud SH “Saya sengaja dari Jakarta datang ke Lamongan untuk pembekalan dan pemantapan LSM Jerat, “Saya harapkan organisasi LSM Jerat ini menjadi yang profesional semua memiliki potensial,sedikit banyak ada pemaparan keorganisasian, ilmu hukum dan bagaimana menjalankan organisasi dengan baik”,ucapnya.

“Saya harapkan sekali lagi untuk anggota LSM Jerat harus bisa kuliah hukum, agar bisa lebih potensial dan melek hukum agar menjadi semakin baik lagi” pungkasnya. (F2/yos”03)