Daerah Cv. Bedfi , Workshop Interior asal Lamongan yang merambah pasar luar kota

Cv. Bedfi , Workshop Interior asal Lamongan yang merambah pasar luar kota

Kabar1lamongan.com – Jasa desainer interior kerap kali menerima predikat sebagai jasa konsultan tata ruang dan dekorasi yang mahal. Padahal, tingkat harga pasaran untuk jasa ini masih sangat relatif karena mengutamakan kepuasan dan kenyaman konsumen.

Cv.Bedfi adalah salah satu Contohnya, bergerak di bidang interior asal lamongan yang mengerjakan segala macam model interior untuk rumah, kantor, dan tempat usaha lain sebagainya.

 

Owner Cv. Bedfi, seorang Pengusaha muda bernama Dhana firmansyah aldandung menjelaskan, ” ada banyak hal yang membuat penilaian atas rate jasa desain interior sangat relatif. Pertama, dari nilai waktu, nilai keuangan, nilai estetika.

Oleh sebab itu pertimbangan utama seseorang menggunakan jasa desain interior karena ingin memercayakan penataan ruang hidup memiliki efek positif dalam jangka panjang.

“Maka dengan pertimbangan ini sebenarnya biaya jasa desain interior lebih murah, berharga. Karena ini jasa profesional,” ungkap dhana kepada awak media kabar1lamongan.com. sabtu, (16/01/2021).

 

Cv.Bedfi sudah berdiri sejak 2010. Segala bentuk pengerjaan interior seperti partisi, meja pelayanan, kitchen set, wallpaper, flooring, plafon dll. Pemasaran nya juga sudah sampai di luar kota lamongan, hampir beberapa kota di jawa timur jelas nya.

” Saat pertama kali melihat Potensi pasar akan kebutuhan perabotan rumah dan kantor saat itu saya niat mendirikan workshop khusus interior. Meski tidak menjadi bisnis populer saat itu, saya merintis perlahan tapi pasti. seiring dengan waktu produk Bedfi semakin dikenal dan banyak pesanan dengan beragam model interior, alhamdulilah bisa merambah sampai luar kota dari mulut ke mulut”, terang owner Bedfi Dhana.

 

 

Dalam bekerja dia profesionalisme, memerinci kapasitas atau desainer interior ini bisa diukur dalam semua perencanaan ruangan hingga hunian. Sesuai ukuran kebutuhan ruangannya.

Dhana firmansyah aldandung saat itu (2010) meramalkan, di masa depan bisnis interior ini akan terjadi perubahan gaya hidup dan pola kerja. Kondisi itulah yang akan sangat mempengaruhi kerja desainer interior. keahliannya untuk desainer interior dalam mengerjakan tugas nya adalah menyesuaikan warna, kepastian tersedianya pencahayaan ruangan yang cukup, menjadi tingkat suhu dan kelembaban ruangan yang baik, hingga mengukur daya listrik.

 

“Jadi berdasarkan klasifikasi, ada perbedaan dari sisi fungsi bangunan dan fungsi ruang. Misal interior rumah tinggal akan berbeda dengan desain interior perkantoran. Kantor juga berbeda dengan rumah ibadah, rumah sakit, mal, toko, dan sekolah,” ungkapnya.

Dia membeberkan dengan ragam paket jasa dalam satu layanan desain interior, tak heran jika tarif yang dikenakan juga sangat dinamis. Oleh karena ada standar pengerjaan ini, para desainer juga punya standar kerja, apalagi untuk desainer yang masih harus mengawasi pelaksanaan pembangunan secara berkala.

 

“Inilah membuat ada kesepakatan dalam asosiasi harga bisa disesuaikan antara desainer dan klien, kepuasan konsumen adalah perioritas kita cv. Bedfi,” paparnya.

Cv. Bedfi beralamat di jalan kombespol no 80 lamongan, workshop di belakang les bahasa inggris worldwide, atau bisa lewat gang pajak depan Kampus unisla Lamongan. Untuk pemesanan bisa menghubungi kontak hape nomor 082112209825 atau 08123056850. (F2)