Ekonomi PT.Badui Logistic, Special Inovasi Layanan Demi Customer

PT.Badui Logistic, Special Inovasi Layanan Demi Customer

151
0

JAKARTA – PT Qualifa Badui Logistic (Badui Logistic),selangkah lebih maju dan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan atau customer.

Sebagai perusahaan yang bergerak pada internatonal freight forwarder, Badui Logistic dapat menjadi salah satu alternatif pilihan para pelanggan dan pemakai jasa logistik di Indonesia.

Pasalnya, dengan pengalaman yang telah mumpuni, Badui Logistic yang berkantor pusat diJl. Ende No.26, RT.8/RW.16, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310 kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara itu, telah secara konsisten melayani enam kegiatan bisnisnya antara lain; Shipping Agency yakni membantu kepengurusan jasa keagenan kapal-kapal yang berlabuh pada suatu pelabuhan, menyediakan layanan pengurusan jasa kepabeanan untuk perdagangan ke dalam maupun luar negeri (Inklaring), maupun layanan angkutan darat melalui truk logistik atau Trucking.

Perusahaan tersebut juga melayani kegiatan pembongkaran barang dari dan ke kapal menggunakan crane (Stevedoring), dan Warehousing atau pergudangan dengan menyiapkan layanan ruang penyimpanan yang sangat besar dengan perencanaan dan pengendalian logistik yang matang.

Selain itu, melayani depo kontainer yakni jasa penyimpanan kontainer kosong maupun isi sehingga customer lebih mudah dalam melakukan perdagangan.

Presiden Direktur PT Badui Logistic, Tadjuddin Ius kepada awak media mengatakan ,”manajemen dan tim perusahaan berkomitmen akan terus berkembang maju guna memenuhi kepuasan para pelanggan dalam pelayanan yang diberikan.

“Kami optimistis agar bisa menjadi salah satu perusahaan jasa yang handal dalam melayani dan mejawab semua kebutuhan semua customer. Itu orientasi utama bagi kami,” ujarnya.

Dia mengatakan, PT.Badui Logistic selalu berkembang terhadap inovasi dan sistem tehnologi dalam setiap lini usahanya sehingga terintegrasi secara efektif, efisien, cepat dan akurat.

“Adapun kargo yang selama ini telah ditangani, steel product, conainer maupun dry bulk,” ucap Tadjuddin Ius yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum BPP GINSI itu.(****BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here