Politik Deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pendaki untuk KARSA

Deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pendaki untuk KARSA

LAMONGAN – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor 3, Kartika Hidayati-Sa’im kembali mampu menarik simpati pemuda untuk mendukung dan mensukseskan kemenangannya di Pilbup Lamongan.

Hal itu disampaikan, Calon Bupati (Cabup) Lamongan Kartika Hidayati usai mendapatkan deklarasi dukungan dari pemuda yang tergabung dalam Relawan Pendaki (Pendukung Kartika Hidayati) di Resto Pinky Jalan Pahlawan Karangmulyo Kelurahan Sukomulyo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

“Ini energi positif dan tambahan support yang luar biasa untuk mendukung dan mengawal kemenangan KarSa 09 Desember nanti,” kata Kartika Hidayati, Senin (02/11/2020).

Alasan Pendaki mendukung KarSa, Kartika menjelaskan, karena mereka tahu pihaknya akan menyiapkan pondasi untuk anak-anak muda yang telah tertuang dalam visi misi Nawa KarSa.

“Mereka paham dengan visi misi dan cita cita besar KarSa. Jadi antara kami dengan anak-anak muda milenial termasuk pendaki ini sudah klik untuk membangun Lamongan lebih baik lagi,” ujarnya.

Mantan DPRD Provinsi Jatim ini menegaskan, akan memberikan space atau ruang kepada anak-anak muda untuk bersama-sama membangun Lamongan lebih sejahtera, clear goverment, god goverment, dan transparan.

“Ketika KarSa memimpin, saatnya pemuda ikut membangun Lamongan lebih sejahtera termasuk salah satunya adalah Pendaki ini,” akunya.

Tidak hanya itu apabila KarSa memimpin Lamongan, Kartika mengaku, akan memberikan stimulus sebesar Rp. 9 juta per anak muda di bidang UMKM (usaha mikro kecil menengah) dan Karang Taruna sebesar Rp. 5 juta.

“Kita berharap nantinya Pemkab Lamongan bisa melibatkan semua anak-anak muda, biar lebih progresif dan lebih kuat agar mereka merasa menjadi bagian dari negeri ini,” ucap Kartika.

Sementara itu, Ketua Relawan Pendaki, Ali Sodikin memiliki keinginan kuat melalui visi misi yang disampaikan pasangan calon KarSa akan bisa mengangkat pembangunan desa secara merata di Kabupaten Lamongan.

“Kami adalah kelompok pemuda-pemudi yang berasal dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Lamongan dan bercita-cita bagaimana mengangkat desa menuju Lamongan Sejahtera bersama pemerintahan KarSa,” aku Ali Sodikin.

Ali meyakini, dibawah pemerintahan KarSa nantinya, Kabupaten Lamongan akan mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

“Untuk itu kami tetap optimis mendukung dengan kerja keras mengawal pemenangan KarSa,” ujar Ketua Relawan Pendaki usai mendeklarasikan dukungan dan mensukseskan kemenangan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan. (F2)