Daerah HUT TNI ke 75 Diisi Dengan Khotmil Quran oleh satgas TMMD ke...

HUT TNI ke 75 Diisi Dengan Khotmil Quran oleh satgas TMMD ke 109 di Tebluru

Lamongan, kabar1lamongan.com – Dalam rangka HUT TNI ke-75 yang bertemakan “ Sinergi Untuk Negri” , Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan menggelar Khotmil Qur’an secara virtual. Kegiatan religius tersebut sekaligus menjadi pembuka peringatan penting HUT TNI Ke 75 Tentara Nasional Indonesia yang di gelar anggota Satgas TMMD bersama Masyarakat tebluru.

Ratusan Satgas TMMD berbondong bondong mengikuti kegiatan religius Khotmil Qur’an secara virtual tersebut.Tak hanya itu sejumlah masyarakat Desa Tebluru Juga ikut di Masjid Al Ittihad desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.Namun dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan religius Khotmil Qur’an ini sangatlah baik ,apalagi di Momentum HUT TNI ke-75,”Semoga TNI tetap dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Danki Satgas TMMD Kapten Suroso.

Ia memastikan, seluruh anggota yang mengikuti Khotmil Qur’an juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. “Tentu yah, kita masih dalam pandemi, maka dari itu tetap patuhi Protokol kesehatan di sini dan kita memberikan edukasi juga kepada masyarakat Desa Tebluru,” terangnya. (pendim0812)