Komunitas PGN Lamongan gelar Nderes Pancasila, Himbau Masyarakat Pilih Paslon Yang Berintegritas

PGN Lamongan gelar Nderes Pancasila, Himbau Masyarakat Pilih Paslon Yang Berintegritas

Kabar1lamongan.com – Ormas masyarakat lintas agama, lintas budaya, lintas iman Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Makoda Kabupaten Lamongan kembali menggelar Ngaji Pancasila “nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia” di sadar caffee lamongan, Rabu 16 September 2020.

Alhamdulillah hari ini kita PGN Lamongan kembali menggelar Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia ini yang ke 6 kalinya, tutur Gus Nur Cholis, SE Panglima PGN Kabupaten Lamongan.

Acara Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia yang ke 6 kalinya diadakan di Lamongan ini sesuai instruksi dari Sekretaris PGN jawa timur Gus AR waluyo wasis nugroho (Gus Wal) yang merupakan penggagas program ngaji pancasila Nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia yang sudah dilangsungkan di berbagai kabupaten/kota di jawa timur, antara lain di Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Surabaya, Pacitan, kota batu, kota Probolinggo, dan di lamongan tercinta ini, yang dihadiri oleh 120 peserta dari pengurus 27 kecamatan Se kabupaten lamongan.

Inti dari kegiatan kali ini, Bahwa untuk pilkada mendatang, PGN Lamongan Wajib Mendukung Paslon yang konkret dalam komitmen kebangsaan, kebhinekaan, Pancasila dan NKRI Harga Mati, tidak boleh mendukung Paslon Yang Punya Kaitan ataupun berhubungan dengan yang ada kaitanya dengan paham ideologi HTI KHILAFAH KOMUNIS INTOLERANSI RADIKALISME TERORISME, tutur Gus Nur Cholis, SE.

Hadir Juga Panglima/Pimpinan PGN jawa timur Drs KH akhmad Baidhowi MTS yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pancasila NKRI Harga Mati adalah sebuah Final, Tidak bisa diganggu gugat oleh apapun dan siapapun.

Dan Anggota PGN jawa timur dimanapun berada wajib memegang teguh, menjaga dan melestarikan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI HARGA MATI, dan UUD 1945.

Abah Baidhowi melanjutkan bahwa menjelang pilkada serentak ditengah pandemi covid 19 meminta agar semua pihak menjunjung tinggi asas persatuan indonesia untuk menciptakan suasana kondusif baik keamanan dan ketertiban umum.

PGN jawa timur selalu siap bersinergi dengan TNI/POLRI kapanpun dan dimanapun dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban umum di masa pendemi covid 19 Ini Dan masa masa pilkada serentak, tutupnya.(zs/Rief)