Daerah Do’a dan dukungan masayikh NU se kabupaten Lamongan perkuat langkah (Karsa) menyongsong...

Do’a dan dukungan masayikh NU se kabupaten Lamongan perkuat langkah (Karsa) menyongsong Pilkada Lamongan

Kabar1Lamongan.com – KARSA, Pasangan Kartika Hidayati bersama Sa’im (KarSa) yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan 2020 desember nanti itu, Setelah mendeklarasikan diri beberapa waktu yang lalu itu, segera tancap gas untuk mengumpulkan dukungan lebih besar.

Pasangan yang sudah mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan DPP PDI-P ini tak melewatkan kesempatan seperti dalam kegiatan ini yaitu acara Istighosah dan Silaturrahim Masyayikh Sekabupaten Lamongan yang bertempat di Ponpes Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karang Geneng Lamongan Jawa Timur, selasa malam (1/9/2020).

Dalam sambutan nya, Dihadapan para masyayikh Kartika Hidayati mengucapkan terima kasih kepada para kyai kyai diantaranya ada KH. Asep Saefudin pengasuh ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto yang hadir karena memberikan energi positif pada dirinya untuk maju dalam pilkada Lamongan 2020. Dia juga menuturkan akan manut pada para Kyai sepuh, Dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat akan membuat pasangan KarSa semakin kuat.

Dalam giat Di Pondok Pesantren pimpinan Drs. KH. Ahmad Taufiq itu, Kartika minta doa restu para Kyai, para Ulama, semua Tokoh agama dan elemen masyarakat menginginkan adanya perubahan di Lamongan.

Ditegaskan bahwa dari awal kemunculannya, perintah dan amanah para masyayikh kepadanya untuk maju dalam Pilkada sebagai Bupati Lamongan tidak goyah atau berubah sedikitpun, Walau diterpa berbagai halangan.

“Mari kita bersatu, bulatkan niat Semua untuk perubahan Lamongan yang lebih baik. Gaungkan Semangat terus untuk memenangkan pasangan KarSa dalam Pilkada Lamongan nanti, Karena ada kepentingan yang jauh lebih besar yaitu kemaslahatan masyarakat Lamongan” tegas Kartika yang juga ketua Muslimat NU Lamongan ini.

Kehadiran kyai Asep Saefudin yang tak lain adalah juga besan dari KH.Khotib salah satu pengasuh ponpes Matholi’ul Anwar Simo Sungelebak Karanggeneng, dalam kesempatan sambutanya kyai Asep menuturkan sudah saatnya kader NU untuk menjadi Bupati yang merupakan mayoritas karena figurnya sudah jelas.

Dukung pasangan KarSa tetap satu suara mendukung adanya perubahan di Lamongan. Melihat figur calon Bupati dan Wakil Bupati Kartika Hidayati dan Sa’im adalah yang paling pas membawa perubahan itu. (***)