Daerah Untuk memperingati Hari Kemerdekaan,Warga Desa Karang adakan Doa Bersama

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan,Warga Desa Karang adakan Doa Bersama

Lamongan,Kabar1lamongan.com – Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan warga adakan kirim doa bersama .acara yang di hadiri Kepala desa Karang,BPD,Karang Taruna,tokoh masyarakat.acara yang diadakan di Aula Pendopo Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Minggu,(16/8).

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala Desa Karang Muhtar dalam sambutannya mengatakan ,”dalam acara kirim Doa ini kita bersyukur warga desa belum ada yang terkena wabah Corona.tiap tahun kita kompak selalu adakan Haul menjelang malam kemerdekaan republik indonesia,kita jaga kekompakan dan rasa memiliki kampung halaman tiap tahun kita adakan.kita bisa begini karena berkat jasa perjuangan para ulama dan pendahulu kita agar kita selalu ingat ,mari bersama membangun desa bersama warga selalu adakan musyawarah bersama.

“Generasi anak kita adalah harapan bangsa.guyub dan rukun harus selalu kita pupuk dan tanamkan.kita selalu berusaha tegak lurus bangun desa ” Rawe rawe rantas malang malang Putung ” kita terus berjuang bersama warga.

Masih menurut Muhtar,selalu yang kita lakukan kita sadari dengan niat ibadah dan ikhlas dan legowo,sangat perlu jiwa iklas ada dalam sanubari kita,kita syukuri perjuangan para pejuang terdahulu,” ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan oleh salah satu perantauan yang hadir dalam acara tersebut Kasuwat mengatakan,” saya sangat mendukung acara ini semoga selalu rutin dan sangat meriah serta kita juga ikut bahagia ikut hadir dalam acara ini,” Ungkapnya(As/F2).