Komunitas Tetap Produktif Menulis Ditengah Pademi Covid19

Tetap Produktif Menulis Ditengah Pademi Covid19

Kabar1lamongan.com – Pandemi covid19 yang melanda dunia ini membuat semua lini sektor kebingungan pasalnya semua aktivitas tidak bisa berjalan normal seperti sebelum pandemi masuk ke indonesia, namun ditengah kondisi seperti saat ini kita semua harus bertahan dan tetap produktif sesuai dengan bidang masing-masing.

Menyikapi kondisi ditengah pandemi ini tim berani menginspirasi indonesia mengajak kepada semua masyarakat terutama generasi muda untuk terus belajar ditengah pandemi agar tetap produktif dengan mengikuti sharing BMI time #7 yang dilaksanakan secara daring via group WA hari minggu tanggal 23 agustus 2020.

Dalam sharing BMI ini menghadirkan narasumber Erlintang Dwi Crisliyani Asholika putra asli kabupaten lamongan yang berhasil menulis buku antalogi puisi “Nama Sang Pemimpi”, keterbatasan ditengah pandemi ini tidak menyurutkan putri daerah asli Lamongan ini yang menempuh pendidikan di UNESA – Awardee Full Scholarship S1 ini untuk terus mengexplore diri menjadi produktif dalam menulis.

“Saya mengajak kepada semua teman-temanku, para generasi muda lamongan untuk berpartisiasi dalam acara sharing BMI karena dalam.season ini saya akan sharing bagaimana kiat menulis dari judul dan isinya” ujar Erlintang

“Erlintang menambahkan selain ilmu dalam menulis kita juga bisa membangun relasi sesama penulis sehingga bisa sharing bagaimana menulis dan cara bagaimana tulisan kita bisa dipublish oleh di media ataupun penerbut buku.” tutup erlintang. (Dee)

Proudly Present :
Kalian ngerasa gak sih? Di tengah pandemi kali ini, ngerasa seperti kosong gak ada ide sama sekali? Rasanya ingin mencoba untuk menuangkan segala ide ke dalam bentuk karya, namun bingung cara memulainya. Apalagi dalam hal tulis menulis hmm

Tetapi, sebenarnya produktifitas di tengah pandemi ini bisa di tingkatkan sobat! Karena narasumber sharing kali ini, akan mengupas bagaimana sih tetap *produktif di tengah pandemi dalam hal kepenulisan loh*✨ utama nya dalam membuat buku, wow ✨

Pas bgt nih! yuk join Sharing BMI Time #7 dengan tema :
*”Produktif Menulis Buku di Tengah Pandemi “🙌* – seputar kepenulisan buku nama sang pemimpi

Yuk simak perbincangannya dibuka untuk umum.👇

🗓️ Minggu, 23 Agustus 2020
⏰ 19:30 WIB – Selesai
📍 Group WhatsApp

🔹Narasumber : Erlintang Dwi Crisliyani Asholika
• Penulis buku antalogi puisi “Nama Sang Pemimpi” – Mahasiswa UNESA – Awardee Full Scholarship S1
🔹Moderator : Nurma Shabila
(Team Media BMI dan Moderator)

🔸Syarat dan Ketentuan:
1. Share Flyer dan BC minimal 5 grup
2. Follow Instagram @beranimenginspirasi @ridwanhidayatullah_ @nurmashabila11
@lintang.cr__

3. Subscribe channel youtube Ridwan Hidayatullah dan Berani Menginspirasi (https://m.youtube.com/channel/UC63g3bn53pVqjLOz1zhxqeg dan https://www.youtube.com/user/jendralridwan)
4. Save kedua Contact Person wa.me/+6289694407027 (Lily) & wa.me/+6289633019691 (Ridwan)
5. Syarat 1-4 dikirim ke contact person sebagai bukti persyaratan

*️ Fasilitas yang didapat:
1. Ilmu yang Bermanfaat
2. Cara menulis buku
3. Pendalaman ilmu tulis menulis
4. Relasi
5. E-Sertifikat
6. Gratis E-books Cerita Gue

* Yuk buruan daftar ke wa.me/+6289694407027 (Lily) & wa.me/+6289633019691 (Ridwan)✨

*Bismillah, yuk menjadi inspirator untuk membantu masyarakat membutuhkan
* klik link https://kitabisa.com/berbagimakanindo

Media Sosial Berani Menginspirasi Indonesia :
IG : @beranimenginspirasi