Daerah SMPN 3 Lamongan Di Resmikan Sebagai Sekolah Tangguh Semeru

SMPN 3 Lamongan Di Resmikan Sebagai Sekolah Tangguh Semeru

Lamongan, Kabar1lamongan.com Kepala Sekolah SMPN 3 Lamongan bersama Forkopimda  pada Selasa pagi ini (28/07) pukul 09.10 wib melaksanakan kegiatan peresmian sekolah tangguh semeru di sekolah SMP Negeri 3 Lamongan Kelurahan Sukomulyo Kec/Kab. Lamongan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Muspika Kec. Lamongan, Dosen Universitas Indonesia dan dewan guru SMP N 3 Lamongan.

Peresmian sekolah tangguh semeru SMP N 3 Lamongan ditandai dengan pemotongan pita yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, SH., MM didampingi oleh Forkopimda. Selanjutnya Forkopimda melakukan pengecekan ke ruangan kelas digital VII SMP N 3 Lamongan kemudian menuju ke musholla Al Arsy SMP N 3 Lamongan. Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi SMP N 3 Lamongan yang pembangunannya menjadi lebih bersih dan indah daripada sebelumnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Lamongan H.Hanafi A.Talib,S.Pd.,M.Pd mengatakan,” Semoga sekolah ini terus berbenah sehingga bisa memotivasi sekolah SMP yang lainnya serta bisa menjadi sekolah tangguh dan bisa melaksanakan proses belajar mengajar dengan aman dan lancar,Sementara itu Kapolres Lamongan mengungkapkan bahwa protokoler kesehatan yang telah diterapkan oleh SMP N 3 sudah bagus, mulai dari proses masuk dan proses belajar mengajar dengan cara daring serta face to face di dalam kelas “,ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi sekolah SMP N 3 Lamongan ini karena tidak hanya murid yang diharuskan mengaji tetapi juga para guru sebab guru merupakan contoh bagi siswa siswi. Tujuan peresmian sekolah tangguh ini adalah untuk merespon adanya pandemi Covid-19 khususnya di Kota Lamongan” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Forkopimda juga menyerahkan penghargaan kepada pelajar yang berprestasi serta bantuan berupa 500 masker dan 100 paket PHBS kepada Kepala Sekolah SMP N 3 Lamongan, diakhiri dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati sebagai bentuk peresmian musholla Al Arsy SMP N 3 Lamongan.(*)