Ragam Mahfud,SH.MH Ketum FPMI lantik DPW Jawa Barat

Mahfud,SH.MH Ketum FPMI lantik DPW Jawa Barat

119
0

BANDUNG BARAT,Kabar1lamongan .com -Jajaran Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Perlindungan Migran Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (LSM FPMI DPW) Jawa Barat, resmi dikukuhkan Ketua Umum, Mahfud, SH, MH, Minggu (18/7/2020). Hadir dalam acara tersebut acara Sekjen DPP FPMI Muhammad Lutfi, Sektetaris DPW FPMI Rahman Saepuloh, SH, Bendahara, Dede Beni dan anggota DPW Jawa Barat lainnya.

Dalam wawanca ke awak media Ketua LSM FPMI DPW Jawa Barat Dhani Rahmad mengatakan,”sebelumnya memimpin DPD Cianjur dan mulai hari ini diberikan kewenangan untuk memperluas wilayah kerja di seluruh Kota dan Kabupaten di tanah Pasundan. Bagi para pengadu bisa datang langsung ke Kantor DPW di Kampung Kutalaksana, RT 01/RW 02, Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat atau tepatnya di lokasi bekas Tol Rajamandala. Sementara bagi para pengadu yang tidak bisa datang ke DPW Jawa Barat dapat menghubungi DPD yang sudah terbentuk dan akan dibentuk,”ungkapnya.i

Hal senada diungkapkan Ketum FPMI Mahfud,SH.MH mengatakan,” rencana kedepan kita akan lantai di semua perwakilan di seluruh indonesia.untuk pemantapan jaringan FPMI diseluruh perwakilan kita adakan.semog dengan kita lantik Perwakilan DPW FPMI JAWA BARAT bisa mengembang Amanah ” ujar Mahfud( As).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here